Connect with us

PPP Harap Masyarakat Kota Bekasi Dukung dan Sukseskan Vaksinasi

H. Sholihin, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi

Politik

PPP Harap Masyarakat Kota Bekasi Dukung dan Sukseskan Vaksinasi

galaksi.id (Bekasi)— Program Vaksinasi oleh Pemerintah kepada Rakyat Indonesia saat ini sudah dimulai dan secara bersama-sama kita menyaksikan secara online, dimulai dari Bapak Presiden Joko Widodo.

Ketua Dewan Pengusus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kota Bekasi, H. Sholihin meminta kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung penuh program vaksinasi tersebut.

Menurutnya dukungan penuh masyarakat Kota Bekasi akan menjadi penentu suksesnya program pencegahan penularan virus covid-19 tersebut.

“Untuk mensukseskan program hal tersebut, masyarakat harus mendukung penuh. Untuk daerah kota Bekasi, saya berharap dukungan penuh dari Masyarakat,” tegas Sholihin saat berbincang dengan awak media di kantor DPC PPP Kota Bekasi.

Ia pun menjelaskan tentang manfaat vaksin yang saat ini lagi didistribusikan kepada masyarakat, yaitu hidup tenang dengan semua aktivitas yang dijalaninya sebelum ada covid-19.

“Dengan vaksinasi, harapannya masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan tenang, tanpa ada rasa was-was seperti dirasakan semasa pandemi saat ini. Yang kerja kantoran, yang bisnis, ASN, semua bisa kerja dengan tenang,” sambung anggota DPRD Kota Bekasi itu.

Apalgi Kota Bekasi, lanjut Sholihin, merupakan Kota yang secara geografis terhubung dengan Ibu Kota, DKI Jakarta. Sehingga tingkat aktivitas masyarakat tergolong padat dan resiko penularannya juga tinggi.

“Vaksinasi adalah ikhtiar yang wajib dilakukan oleh masyarakat Kota Bekasi yang letaknya kotanya berdampingan dengan DKI Jakarta. Masyarakatnya juga padat dan rawan terjadi penularan,” pungkas Sholihin, Politisi berlatar bisnis itu. (Ranza).

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

Risalah Kebenaran

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top