Connect with us

Ketua DPC PPP Kota Bekasi sebut NU Ibu Kandung dari PPP

Foto: Pengurus partai berlambang Ka'bah Kota Bekasi itu berkunjung ke kantor NU Kota Bekasi

Politik

Ketua DPC PPP Kota Bekasi sebut NU Ibu Kandung dari PPP

BEKASI (galaksi.id)— Nuansa hari lahir Organisasi Kemasyarakatan, Nahdatul Ulama’ yang ke 95 masih mewarnai aktivitas keseharian warganya. Tidak terkecuali Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kota Bekasi.

Pengurus partai berlambang Ka’bah Kota Bekasi itu berkunjung ke kantor NU Kota Bekasi. Rombongan berkunjung dalam rangka mengucapkan selamat haelah secara langsung dengan menemui Ketua NU Kota Bekasi.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin mengatakan, kunjungannya itu dalam rangka mengucapkan selamat harlah NU. Karena bagi Sholihin, partainya itu lahir dari rahim NU.

“Kami mendatangi kantor NU Kota Bekasi, selain silaturrahim dan minta doa ketua NU, kami juga masih dalam rangka hari lahir NU yang ke 95. PPP harus ingat sama Ibu kandungnya,” terang Sholihin kepada para jurnalis di Kota Bekasi, 4/2/2021.

Sholihin juga membeberkan sejarah PPP yang tidak bisa lepas dari peran tokoh-tokoh NU dalam perjuangan mendirikan dan mempertahankannya.

“PPP digagas oleh tokoh-tokoh NU, lahir dari rahim NU, maka sebagai Ibu kandung, PPP tidak boleh lupa dengan Ibu kandungnya, yakni NU.,” jelas Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

Ia pun mengaku selalu minta didoakan kepada para Kiai NU, agar PPP tetap bisa berkhitmad melalui jalur politik.

“Kami pun selalu minta doanya, sebagai partai, PPP akan berjuang melalui jalur politik,” sergah Sholihin.

Tetapi dirinya juga menegaskan bahwa partainya itu terbuka buat semua golongan. Sholihin juga mengajak siapapun yang mempunyai kesamaan missi dengan PPP untuk tidak ragu bergabung.

“Sebagai sebuah partai, tentu PPP terbuka dengan siapapun. Yang mau bergabung dengan senang hati saya mengajaknya untuk bersama-sama berjuang,” pungkas Sholihin. (Ranza).

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

Risalah Kebenaran

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top