Connect with us

Setelah Mantan Wabup, Direktur Bank BPRS Sumenep Juga Meninggal Dunia Hari Ini

Peristiwa

Setelah Mantan Wabup, Direktur Bank BPRS Sumenep Juga Meninggal Dunia Hari Ini

SUMENEP (galaksi.id)— Kabar duka berturut-turut muncul di Kabupaten Sumenep. Setelah mantan Bupati Sumenep, Sungkono Sidik, dikabarkan meninggal dunia hari ini, lalu menyusul Direktur Bank BPRS Sumenep, Novi Sujatmiko, juga meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Menurut beberapa informasi yang berhasil dihimpun media ini, Novi dikabarkan memang telah lebih satu bulan di RS. Dr. Soetomo, dan telah meninggal dunia sekira jam 18-an.

Sedangkan penyebab meninggalnya masih simpang siur. Semula dikabarkan karena Covid-19, akan tetapi dipastikan oleh beberapa pegawainya bukan Covid, melainkan karena Pembuluh Darahnya pecah.

“Iya, memang benar Pak Novi baru saja telah meninggal dunia,” terang salah seorang pegawai Bank BPRS Sumenep, Sebrang Pratama, SE., MM, kepada awak media ini melalui sambungan telpon (03/03).

Lebih lanjut juga dikabarkan kalau Direktur BPRS Sumenep tersebut memang sudah memiliki penyakit bawaan, yaitu penyakit jantung.

Kabar meninggalnya Novi ini juga dibenarkan oleh Salah seorang Komisaris Bank BPRS Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi., M.Si., yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep.

“Benar. Beliau telah meninggal dunia. Kita ikut berduka cita,” ujar Edy kepada awak media ini melalui sambungan telpon (03/03). (Astri).

Risalah Kebenaran

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Peristiwa

To Top