Connect with us

M Supriyadi, Ketua Japnas Jatim Terpilih Ketua IKAWIGA Periode 2021-2026

Foto: Suasana Musyawarah Nasional (Munas) secara online melalui aplikasi zoom, Supriyadi (kanan), Ana Sopana (KirI)

Politik

M Supriyadi, Ketua Japnas Jatim Terpilih Ketua IKAWIGA Periode 2021-2026

JAKARTA (galaksi.id)— Ikatan Alumni Widayagama Malang (IKAWIGA) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) secara online melalui aplikasi zoom. Acara tersebut dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 10 April 2021.

Salah satu agenda penting Munas adalah memilih nahkoda baru sebagai ketua IKAWIGA periode 2021-2026. Terpilih sebagai Ketua pada Munas tahun ini, Mohammad Supriyadi, alumni UWG yang kini menekuni dunia usaha di Jakarta.

Supriyadi sapaan akrabnya itu terpilih setelah para peserta secara aklamasi menyetujui untuk memberikan amanah sebagai Ketua kepada dirinya.

“Saya pribadi sebenarnya sangat berat untuk menerima amanah ini, tetapi saya tidak ingin mengecewakan teman-teman, bismillah saya terima,” jelas Supriyadi saat dihubungi wartawan (11/04).

Ia pun berharap kepada semua alumni UWG untuk memberi dukungan pada dirinya selama ia menjabat sebagai Ketua IKAWIGA. “Alumni UWG Malang sudah tersebar se-antero negeri ini, tentu dengan perannya yang berbeda-beda saya berharap dukung yang solid untuk membesarkan IKAWIGA,” tambah Supriyadi, Ketua Umum Japnas PW Jawa Timur itu.

Selain itu, Supriyadi berharap semua alumni yang sudah menjadi prkatisi pada bidangnya masing-masing agar tidak berdiam diri untuk memajukan kampus yang pernah membesarkannya.

“Tanggung jawab alumni juga untuk membantu kampus agar terus mengalami kemajuan, terutama peran alumni di luar kampus,” sambung Supriyadi.

Ia pun mencontohkan tentang peran tersebut, yakni memberikan ruang terhadap alumni yang baru lulus UWG, agar kiprahnya baik di masyarakat.

“Saling berbagi informasi sesama alumni demi kontribusi yang lebih konkrit di masyarakat, dan program besar saya kedepan adalah singkronisasi antara kampus dan alumni yang salah satu solusinya adalah technologi,” pungkas Supriyadi.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...

Risalah Kebenaran

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

To Top