Connect with us

    Peristiwa

    Komunitas Bersama untuk Warga, Bagikan Sembako Di Masa Pandemi

    Spread the love

    JAKARTA (galaksi.Id)– Komunitas Bersama untuk warga membagikan bantuan berupa makanan, sembako dan alat kesehatan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan penyerahan bantuan tersebut sudah dilakukan sejak ditemukan varian baru covid-19.

    Ketua Komunitas Bersama untuk warga, Urip Widodo mengatakan pihaknya melihat masyarakat mulai kesulitan dalam menghadapi varian baru tersebut. “Sejak masuknya virus Delta sepertinya berat sekali dampak yang akan dirasakan oleh masyarakat untuk itu kita sejak pertama dan beberapa minggu lalu sudah mulai membantu masyarakat,” Ujar Urip sapaan akrabnya itu, Kamis (8/7).

    Sambung Urip, bantuan yang disediakan tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan “Seperti membagikan sembako dan beberapa alat kesehatan kita akan bagikan. Pendistribusiannya kita prioritaskan untuk masyarakat yang kesulitan,” jelasnya.

    Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa komunitasnya itu membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berpatisipasi dengan membuka situs web bersama untuk warga. Maka akan terlihat jumlah pemberian bantuan dan juga kemana penyaluran bantuan tersebut diberikan.

    “Kita juga membuka peluang untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi kita akan terima di website kita bersama untuk warga dan tagar  bersama untuk warga distribusinya juga akan Kita posting di Web tersebut,” Jelasnya.

    Widodo berpesan agar warga dapat tetap menaati protokol kesehatan. Hal tersebut perlu dilakukan agar pandemi covid 19 ini dapat segera selesai.

    “Yang penting masyarakat tetap harus melakukan protokol kesehatan menggunakan masker hand sinitizer dan juga menghindari kerumunan dan menjaga jarak itu harus disiplin untuk bisa menekan angka covid 19,” ajaknya.

    Pemberian ini, lanjutnya, akan terus dilakukan sampai pandemi usai, ” Ini target kita kita akan terus lakukan sampai Pandemi selesai kita akan bergerak terus,” tutupnya.

    Newsletter Signup

    Comments

    Dinilai Sebagai “Kebohongan Putih”, Kurniadi Berharap Pernyataan Camat Batang-Batang Tidak Dijadikan Polemik Berlanjut

    Birokrasi

    Nyisir Daerah Bekasi, Gerakan Berbagi Untuk Warga Bagikan Beras dan Sarden pada Warga Perum GSP

    Peristiwa

    Sumenep Kotaku, Menjadi Kota Pocong

    Opini

    Dua Orang Warga Perum Satelit Meninggal Dunia Bersama-Sama Setelah Divaksin;

    Peristiwa

    Advertisement
    Newsletter Signup