Tak Lupa Membalas Budi, Suryadi Memberi Bantuan Penerangan Jalan Umum Kepada Masyarakat

JMN
By JMN
1 Min Read

galaksi. id.(Malang-Jawa Timur)— Anggota DPRD Kota Malang Suryadi,SPd. memberikan bantuan sarana penerangan jalan umum (PJU). tenaga surya untuk masyarakat Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. (12/12)

Lampu penerangan jalan umum(PJU) tenaga surya ini dipasang di berbagai ruas jalan- jalan kampung yang masih minim penerangnya, wilayah yang menjadi perhatian khusus bagi pemasangan PJU ini adalah Wilayah Kecamatan Kedungkandang.

“Alhamdulillah sudah terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat Kecamatan kedungkandang Kota Malang,PJU ini penting bagi aktifitas Masyarakat terutama di malam hari”terang Suryadi.

Hannan Salah satu warga menyampaikan “ucapan banyak terimakasih kepada Mas Suryadi yang telah mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan seluruh warga di sini,dan sekarang sebagian jalanan di wilayah kami sudah menjadi terang menderang”.

- Advertisement -
Slider Iklan A
Agustino Sulasno Arif Firmanto (plt) Hairil Fajar KPU

Suryadi yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Malang ini,berharap PJU tenaga surya ini bisa menjadi alternatif pemerintah menjaga dan memelihara sumber daya energi, dengan memanfaatkan sinar matahari (Kontributor: Dahlan).

- Advertisement -
Slider Iklan B
Komisioner KPU Anwar Syahroni Arif Firmanto (Kadis) Iklan Pamekasan
Share This Article
Leave a comment