Dua Orang Warga Perum Satelit Meninggal Dunia Bersama-Sama Setelah Divaksin;

Inthost
By Inthost
2 Min Read

SUMENEP (galaksi.id)– Kabar tentang orang meninggal setelah divaksin kini bertambah lagi. Kali ini terjadi di Desa Pabean Kec. Kota-Sumenep, dua orang warga bertetangga meninggal dalam waktu bersamaan, yakni hari ini, Jum’at, 09 Juli 2021.

Kedua warga tersebut adalah Marsuki (60) dan Firdaus (60), sama-sama pensiunan, dan tinggal secara bertetangga yang rumahnya berhadap-hadapan di Jl. Gemini komplek Perumahan Satelit Pabean Sumenep.

Berdasarkan keterangan warga tetangga kedua almarhum, salah seorang almarhum bernama Firdaus di vonis Covid-19 karena meninggalnya di Rumah Sakit. Sedangkan almarhum atas nama Marsuki, meninggal dunia dirumahnya sendiri sehingga penanganan jenazahnya tidak memakai protokol Covid.

“Pak Firdaus (alm) meninggal di RS Dr. Moh. Anwar, pak. Sedang pak Marsuki meninggal dirumahnya sendiri di desa Pabean,” ujar warga yang namanya tidak mau diungkap oleh media.

- Advertisement -
Slider Iklan A
Agustino Sulasno

Berdasarkan informasi dari tetangga kedua almarhum tersebut, dua orang almarhum tersebut mengaku ada keluhan setelah dilakukan vaksinasi secara bersama-sama pada sekitar seminggu sebelumnya di Balai Desa Desa Pabean Kec.Kota-Sumenep.

“Divaksinnya bersama-sama dengan saya, pak. Sekitar seminggu yang lalu,” Ujar salah seorang warga tetangga kedua almarhum tersebut. (09/07).

Sementara itu, hingga berita ini tayang, pihak Rumah Sakit belum bisa dikonfirmasi oleh awak media. (Eva/Red).

- Advertisement -
Slider Iklan B
Komisioner KPU Anwar Syahroni Arif Firmanto (Kadis) Iklan Pamekasan
Share This Article