Sambangi Kantor PD Muhammadiyah, PPP Kota Bekasi Ingin Perkuat Hubungan Partai-Ormas

JMN
By JMN
2 Min Read

Bekasi, |galaksi.id.— Setelah menyambangi kantor Nahdatul Ulama (NU), kini DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi silaturrahim pada Pengurus Daerah Muhammadiyah.

Silaturrahim dilakukan masih dalam nuansa memperingati hari jadi partai berlambang Ka’bah tersebut. Ketua PPP Kota Bekasi, H.Sholihin menegaskan bahwa menemui tokoh ormas itu adalah bagian dari komitmen PPP dalam menjaga hubungan dengan organisasi keislaman.

“PPP adalah partai Islam, mencari dan silaturrahim dengan organisasi keislaman adalah sebuah keniscayaan, wajib hukumnya,” jelas Sholihin disela-sela kunjungannya itu, Bekasi, 5/2/2021.

Ia mengaskan bahwa kunjungannya itu masih ada kaitan dengan hari jadi partainya itu. “PPP kan baru saja Milad, hari lahir, kami silaturrahim dalam rangka itu,” sambung Sholihin, Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

- Advertisement -
Slider Iklan A
Agustino Sulasno Arif Firmanto (plt) Hairil Fajar KPU

Bagi Sholihin, Muhammadiyah sebagai organisasi Islam di Indonesia diharapkan dapat menjadikan partainya itu sebagai kolega dalam menegakkan nilai-nilai Islam di Masyarakat.

“Sama-sama pejuang Islam, bedanya, Muhammadiyah dengan model organisasi kemasyarakatan, PPP melalui jalur politik. Harus sinergi,” ujar Sholihin.

Sholihin menambahkan, PPP akan selalu membuka diri bahkan berharap dapat bekerja sama dengan pihak-pihak yang mempunyai kesamaan missi keislaman.

“PPP adalah partai yang terbuka, menjunjung tinggi perbedaan. Mengajak semua elemen yang mempunyai kesamaan missi untuk berjuang bersama,” pungkas Sholihin. (Ranza).

- Advertisement -
Slider Iklan B
Komisioner KPU Anwar Syahroni Arif Firmanto (Kadis) Iklan Pamekasan
Share This Article
Leave a comment