Banner PAN Roboh dan Jatuh Korban, Siapa yang Bertanggungjawab?

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SUMENEP, galaksi.id, – Na’as menimpa SG (inisial). Pria usia 45 th asal Desa Saronggi ini harus dirawat di Puskesmas akibat sebuah banner yang dipasang di tepi jalan di kawasan Jl. Raya Sumenep-Pamekasan Desa Aengdake Kec. Bluto Sumenep, roboh.

Banner berlogo Partai Amanat Nasional dan bergambar 4 tokoh besar ini, Presiden Jokowi, Dzul Kifli Hasan (Ketum PAN), dan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, pada hari Rabu, 20/12/2023 kemarin, roboh dan menimpa korban saat dalam perjalanan pulang dari arah barat dengan mengendarai sepeda motor.

Berdasarkan sumber yang identitasnya tidak mau diungkap, korban mengalami sejumlah luka dibagian bibir dan leher, serta langsung pingsan saat terjatuh dari kendaraannya.

Dikatakan sumber, sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengantarkan korban ke Puskesmas Bluto pada saat itu juga.

- Advertisement -
Slider Iklan A
Agustino Sulasno Arif Firmanto (plt) Hairil Fajar KPU

“Benar, mas. Dia banyak lukanya dan pingsan saat itu. Tapi langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar”, terang MT kepada wartawan melalui sambungan telponnya.

Berdasarkan penelusuran awak media, hingga saat ini korban masih dirawat di Puskesmas, menerima tidak kurang dari 20 jahitan dibagian bibir dan leher, dan belum bisa memberi keterangan kepada wartawan akibat luka dibibirnya.

Sementara itu, pihak anggota keluarga yang ditemui oleh wartawan mengaku kalau hingga saat ini pihaknya belum menerima penjelasan dari pihak yang bertanggungjawab atas keberadaan banner tersebut.

“Belum, pak. Belum ada yang datang untuk memberikan penjelasan kepada kami!”, terang ML (inisial) kepada pewarta saat ditemui di Puskesmas.

Hingga berita ini tayang, baik dari partai PAN selaku pemilik banner maupun Pasangan Capres-Cawapres yang terdapat dalam banner belum bisa dimintai keterangannya. (MUK/Red).

- Advertisement -
Slider Iklan B
Komisioner KPU Anwar Syahroni Arif Firmanto (Kadis) Iklan Pamekasan
Share This Article
Leave a comment