Ada Bukti Rekaman Anggota Polres Pamekasan Menjual Narkoba

JMN
By JMN
2 Min Read
Ainor Ridha, SH. (Penasehat Hukum IN)

Pamekasan, Galaksi.id – Setelah ramai menjadi perbincangan publik, terkait dengan Oknum Anggota Polres Pamekasan yang menjual narkoba, ternyata ada bukti rekaman jika Oknum Anggota Polres Pamekasan menjual narkoba kepada seorang tersangka pengguna narkoba berinisial IN.

Sebelumnya telah diberitakan jika penangkapan Oknum Anggota Polres Pamekasan berinisial WB, berawal dari pengembangan tersangka pengguna narkoba berinisial IN yang mengaku telah membeli barang haram tersebut dari Oknum Anggota Polres Pamekasan.

Ainor Ridha, SH, Selaku Penasehat Hukum IN, membenarkan jika WB telah menjual narkoba kepada kliennya IN, bahkan WB telah mengaku kepada keluarga IN, jika IN membeli barang haram tersebut kepada WB.

Iya benar memang klien saya mendapatkan barang haram tersebut dari anggota polres pamekasan yang saat ini ramai diberitakan, itu berdasarkan pengakuan WB sendiri kepada keluarga klien saya IN.” Tukas ainor ridha (31/12/2022)

- Advertisement -
Slider Iklan A
Agustino Sulasno Arif Firmanto (plt) Hairil Fajar KPU

Ainor ridha juga mengatakan jika ada rekaman via telfon seluler mengenai pembicaraan WB dengan keluarga kliennya IN, selain itu WB juga mengatakan jika kliennya tertangkap dirinya juga akan ikut terseret.

Ada rekamannya kok waktu pembicaraan WB melalui via telepon seluler yang sudah mengaku kepada keluarga klien saya, bahkan WB pernah kerumah keluarga klien saya dan mengaku sendiri di hadapan keluarga klien saya juga jika klien saya sudah ditangkap dirinya pasti juga akan terseret.” Tegas Ainor Ridha.

Ainor Ridha juga menyampaikan untuk memberikan kesempatan wartawan galaksi.id mendengarkan isi rekaman yang berdurasi 20 menit tersebut.

Nanti teman-teman galaksi.id saya kabari lagi, akan saya buka agar teman-teman bisa mendengar sendiri rekaman yang berdurasi sekitar 20 menitan tersebut, tapi teman-teman hanya boleh mendengarkan tidak boleh merekam balik apalagi meminta file rekamannya“. Kata ainor ridha

Hingga berita ini tayang, Ainor Ridha selaku penasehat hukum IN belum memberikan kabar kapan rekamannya akan di buka di depan wartawan galaksi.id (Fd/Bo)

- Advertisement -
Slider Iklan B
Komisioner KPU Anwar Syahroni Arif Firmanto (Kadis) Iklan Pamekasan
Share This Article
Leave a comment