KH. Ilyasi Siradj Ambil Langkah Cepat Santuni Keluarga Korban Robohnya APK Pasangan Prabowo-Gibran, Korban: Kami Sangat Terharu!

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SUMENEP, galaksi.id – Robohnya Alat Peraga Kampanye (APK) yang memuat gambar Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang mengakibatkan timbulnya kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, mengejutkan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres tersebut.

KH. Ilyasi Siradj, ketua DPC Gerindra Sumenep yang juga selaku Ketua TKD pasangan capres-cawapres tersebut langsung memerintahkan jajarannya untuk menyambangi korban dirumahnya.

Perintah Kiai Ilyasi tersebut dita’ati seluruh jajarannya dan langsung melakukan kunjungan ke rumah korban pada hari ini, Sabtu, 24/12/2023.

Rombongan TKD Prabowo-Gibran ini tiba dirumah korban sekira jam 15.00 wibb dan diterima keluarga korban dengan haru.

“Ini perintah Kiai dan kita langsung bergerak mena’atinya”, ujar Mahsub kepada wartawan melalui sambungan telpon selulernya (24/12).

Dikatakan Mahsub, yang ikut hadir menyambangi korban adalah KH. Ghazali tokoh Gerindra Sumenep, Mahsub, M.Pd ketua OKK DPC partai Gerindra Sumenep, A. Zahid, S.Pd, sekjen DPC, dan beberapa pengurus DPC lainnya.

Kunjungan rombongan TKD Prabowo-Gibran ini ditanggapi haru oleh keluarga korban karena selama ini tidak ada yang memperdulikan penderitaan mereka.

“Kami terharu, mas. Seperti ingin menangis Timnya Pak Prabowo peduli pada nasib kami yang sudah susah ini!”, Kata salah seorang anggota keluarga yang namanya tidak ingin diungkap oleh media (24/12).

Diberitakan sebelumnya, Tim TKD Prabowo-Gibran dari Partai Demokrat sama sekali tidak menunjukkan kepeduliannya sama sekali dan bahkan menyuruh wartawan untuk minta penjelasan ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan