Demokrat Tak Peduli Korban Tragedi Robohnya Banner Prabowo-Gibran, Gerindra: Biarlah Kami Yang Akan Urus ! 

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Foto: Ahmad Mahsub (Aktivis DPC Gerindra Sumenep)

SUMENEP, galaksi.id,- Robohnya Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Banner berlambang Partai Amanat Nasional (PAN) yang di dalamnya juga terdapat gambar Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang mengakibatkan timbulnya kecelakaan lalu lintas beberapa waktu yang lalu, memperoleh perhatian serius dari DPC Partai Gerindra Sumenep.

Salah satu aktivis Partai Gerindra atas nama Mahsub, setelah memperoleh informasi media tersebut langsung menyatakan rencananya untuk menyambangi korban ke rumahnya.

Hal itu dikatakan Mahsub sebagai bentuk kepedulian pihaknya selaku pengurus partai pengusung pasangan Capres-Cawapres yang terdapat dalam banner itu.

Dengan kata lain, kata Mahsub, meskipun banner tersebut milik partai lain tetapi karena di dalamnya terdapat pasangan Capres-Cawapres yang diusungnya maka pihaknya ikut bertanggungjawab demi pasangan tokoh itu.

- Advertisement -
Slider Iklan A
Agustino Sulasno Arif Firmanto (plt) Hairil Fajar KPU

“Dimana alamat rumahnya, lek? Saya dan teman-teman DPC mau menyambanginya!”, ucap Mahsub kepada pewarta melalui pesan suara (voice note) (24/12).

Sikap DPC Gerindra ini sungguh sangat berbeda jauh dengan sikap Partai Demokrat selaku sesama pengusung Capres-Cawapres yang sama (Prabowo-Gibran), Indra Wahyudi justru melempar tanggungjawab ke PAN selaku pemilik banner.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa ini terjadi pada hari Rabu, 20/12/2023 di jl. Raya Sumenep-Pamekasan Desa Aengdake Kec. Bluto Sumenep yang mengakibatkan seorang warga inisial SG mengalami kecelakaan lalu lintas, jatuh dari kendaraannya akibat terkena banner yang roboh.

Korban inisial SG (45 th), pria asal Desa Saronggi Kec. Saronggi Kab. Sumenep ini harus dirawat di Puskesmas selama berhari-hari akibat mengalami sejumlah luka-luka berat dibadannya. Tak kurang dari 20 jahitan terlihat pada tubuh korban dan menyebabkan korban hingga saat ini belum bisa bicara akibat jahitan dibibirnya. (MUK/Red).

- Advertisement -
Slider Iklan B
Komisioner KPU Anwar Syahroni Arif Firmanto (Kadis) Iklan Pamekasan
Share This Article
Leave a comment