Mengejutkan! Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Mahasiswi itu, Ternyata Suami Perwira Polisi!

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SUMENEP, galaksi.id, – Dilansir dari Trans Indonesia.com, 17/05/2023 kemarin, seorang mahasiswi berinisial ND, yang sedang melaksanakan tugas magang di Bank Jatim Cab. Sumenep diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh atasannya berinisial M.

Kejadian itu terjadi pada hari Kamis, 06/04/2023 yang lalu di sebuah mobil ketika dalam perjalanan dari Lenteng menuju kota Sumenep. Korban ND yang duduk di jok belakang dengan pelaku, diperlakukan tidak senonoh oleh M.

Akibat perbuatan M yang sudah dilaporkan ke Mapolres Sumenep pada saat kejadian, korban ND hingga saat ini masih mengalami trauma yang mendalam. Hal ini terbukti dari situasi awak media yang berusaha menemui korban di rumahnya, hanya dapat berkomunikasi dengan orang tuanya dibalik pagar dan tidak diijinkan masuk.

“Jangan sekarang ya, Mas. Anaknya masih trauma tidak mau bertemu orang, dan persoalan ini sudah dilaporkan ke polisi”, tulis media Trol mengutip keterangan ibu korban saat ditemui di rumahnya, Senin (15/5/2023) lalu.

Anehnya, sejak perkara ini bergulir, perkara ini berusaha disembunyikan rapat-rapat oleh Penyidik Polres Sumenep. Bahkan, penyidik dan atasan penyidik kompak melakukan banyak lobi ke sejumlah tokoh media agar tidak memberitakan kejadian tersebut.

Usut punya usut ternyata pelaku pelecehan ini dikabarkan adalah suami dari seorang perwira polisi yang sedang bertugas di Polres Sumenep dengan jabatan yang cukup strategis, yaitu Kepala Bagian Hubungan Masyarkat (Humas).

“Saya sudah beberapa kali dihubungi oleh orang Polres, mas. Minta supaya kasus ini tidak diberitakan”, ujar Fauzi As kepada awak media melalui sambungan telpon (18/05).

Sosok pengusaha yang juga owner salah satu media di Sumenep ini mengatakan pihaknya menolak untuk memenuhi keinginan oknum-oknum polres ini dikarenakan pihaknya kecewa selama ini Polres sering tebang pilih dalam menegakkan hukum.

Sementara itu, hingga berita ini tayang, pihak Polres Sumenep belum dimintai keterangan (Muk/Red).

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan