Baleho Acara Pengukuhan Pengurus Muhammadiyah se Madura-Raya di Pamekasan Hilang Sebelum Acara

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

Pamekasan, galaksi.id – Pengurus Daerah Muhammadiyah Pamekasan akan melaksanakan pengukuhan pengurus periode 2022-2027, yang akan dilaksanakan di pendopo romggosukowati.

Acara besar tersebut sudah disiapkan oleh kepanitiaan jauh-jauh hari, dan untuk memeriahkan acara tersebut kepanitiaan telah melakukan pemasangan baleho yang terletak di arek lancor depan pizza hut.

Sekretaris Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah pamekasan merasa heran dan kaget ketika melihat baleho untuk acara pengukuhan tersebut tiba-tiba berganti dengan baleho ucapan terimakasih yang terpampang foto bupati badrut tamam-dan Fattah Jasin.

Mengetahui hal tersebut sekretaris majelis Hukum dan HAM yang akrab dengan panggilan mas ojan memberitahukan kepada ketua majelisnya terkait baleho yang mendadak berubah sedangkan acaranya masih akan dilaksanakan besok.

Menurutnya penggantian baleho tersebut tidak dibenarkan karena acara Muhammadiyah masih akan dilaksanakan besok, dan ini merupakan sebuah kerugian bagi Muhammadiyah Pamekasan.

“Penggantian ini tidak dapat dibenarkan, kan acaranya masih akan dilaksanakan besok, dan ini sebenarnya menimbulkan kerugian kepada Muhammadiyah akan melaksanakan pengukuhan besok”ucap fauzan dengan nada kesal.

Disisi lain crew galaksi.id menghubungi ketua majelis Hukum dan HAM, dan menurutnya ini merupakan sebuah pelanggaran, seorang advokat yang akrab disapa mas fajar ini menyayangkan tindakan penggantian baleho ini, mas fajar juga menyampaikan jika informasi tersebut didapat dari mas ojan selaku sekretarisnya dan akan segera melakukan rapat bersama kepanitiaan dan jika perlu dirinya juga akan mengumpulkan tim advokat LBH MU PMK untuk bersama-sama mengawal masalah penurunan baleho meskipun acara pengukuhan ini sudah selesai.

“saya mendapatkan informasi ini dari mas ojan sekretaris majelis Hukum dan HAM, kami menyayangkan tindakan penurunan baleho ini, kami akan segera melakukan rapat dan klarifikasi dari kepanitiaan terkait baleho tersebut, dan jika nanti diperlukan kami akan mengumpulkan tim advokat LBH MU PMK untuk bersama-sama mengawal penurunan baleho ini meskipun acara ini sudah selesai. (Red/BO)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan